Jumat, 02 Januari 2009

FASHION WATCH!!!! (Bunga Citra Lestari & Yenni Wahid)







Kebaya Bunga Citra Lestari & Selendang Yenni Wahid

Yenni Wahid merupakan citra positif kemodernan Islam di abad ini, putri Kyai Haji Abdurrahman Wahid ini telah menunjukkan kepada dunia cara berdandan muslimah atau telah sukses mengajarkan kepada murid-murid pesantren di kalangan Nahdlatul Ulama (NU) bahwa aurat wanita muslimah modern adalah seperti apa yg acap kali ditunjukkannya didepan publik. Beda kalau yang menunjukkan nya seorang artis yg memang biasa berdandan ala artis, yg mungkin masyarakat sudah maklum, tapi Yenni adalah figur tokoh politik PKB dan anak seorang Kyai Haji yg notabene memiliki beberapa pesantren yg memiliki anak didik yg tersebar di seluruh Nusantara. Yg terakhir gaun & selendang yg dikenakan ketika memperingati Resolusi Jihad dan Hari Pahlawan bersama perwakilan seluruh pesantren dan lembaga perwakilan di Surabaya.

Dalam Acara yg dikupas habis setiap hari di infotainment antara Bunga Citra Lestari (Buncit) dan Ashraff yg di selenggarakan di masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, kembali mode berpakaian muslimah di perkenalkan pada publik. Melalui proses alamiah & resmi, seolah semua mata menikmati pemandangan belahan dada yg indah didepan mata tak terkecuali kenaziran masjid Al Bina, Senayan, Tuan Kadhi, ulama dan seluruh masyarakat Indonesia telah meyakini dan menjadi panutan bagi umat muslim bahwa belahan dada bukanlah seonggok daging yang pantas untuk di tutup-tutupi, namun lebih indah kalau dipertontonkan ke publik, apalagi di lingkungan masjid dengan suasana yg sakral. Dan sampai saat ini tidak ada suara penolakan atau hujatan dari kalangan masyarakat.

Kedepan, sebaiknya Yenni Wahid mensosialisasikan kepada khalayak dan murid-murid dipesantren NU bahwasanya aurat muslimah tidak termasuk rambut di kepala. Rambut yg seharusnya ditutupi selama ini dalam keyakinan Islam merupakan hal yg salah dan harus di verifikasi layaknya undang-undang dan wajib dipertontonkan karena keindahannya sebagai mahkota.

Perwakilan pesantren yg menghadiri acara, orang tua Yenni Wahid, Gus Dur dan seluruh Kyai pengasuh pondok pesantren baik Kyai Langitan maupun seluruh Kyai yg ada di Bumi yg telah meresmikan penggunaan selendang yg memang cantik dalam memperlihatkan rambut yg notabene selama ini dianggap sebagai aurat wanita. Tapi kini tidak lagi, tak terbantahkan, karena telah mendapat restu dari seluruh komponen diatas. Terbukti sampai saat ini tidak ada yg protes dengan kegiatan-kegiatan promosi diatas.

Untuk itu, dapat kiranya agar penggunaan selendang dapat diatur lebih lanjut dan diterapkan juga pada anak-anak di seluruh Pesantren sehingga mereka tidak sungkan lagi untuk memakai selendang ketika mengikuti kegiatan belajar mengajar di pesantren dan tidak bingung mengikuti peraturan yang mana.

Dan salut atas kinerja Kenaziran masjid Al Bina, Senayan yg dengan sukses telah berhasil mempromosikan ke Dunia Internasional mode terbaru aurat Buncit sebagai wanita muslimah yg memang sayang kalau untuk dilewatkan keindahannya. Kedepan agar ditingkatkan penggunaan pakaian yg menunjukkkan belahan dada wanita di masjid-masjid seluruh Indonesia, bila perlu, adakan fashion show di pelataran halaman masjid yg jelas akan lebih efektif dalam berpromosi.

9 komentar:

adinda mengatakan...

Kenaziran MASJID AL BINA-SENAYAN..dapat sentilan & tekanan nada yg keras dari LEADER OF CONCERVATION CLIMATE tu !!! Benar banget yg abang bilang.Kl emank mau mode dress wedding yg aneh2,ya sallam..jgn di masjid lah ! Hall hotel2 pencakar langit di jakarta..welcome banget dgn costum bgitu.Kl pun blm bs menutup aurat full dgn jilbab & dress islamiah yg tdk menampak kan lekukan tubuh..Mbok yaaa jgn keliatan belahan dada bgitu ! Itu yg slalu buat wanita..tdk AGUNG lg di mata pria ! (Pdhl..ALLAH udh ciptakan wanita dgn HILWAH,HUMAIRAH & JAMILATI nya,cantiq paras dgn relalive dr sudut mata,masing2 para kaum ADAM)Ntar deh bang..jo bilang sm si buncit(alias bunga citra lestari).Dia jadi menjatuh kan TAHTA"KAUM HAWA".Syukria,Wassallam...

Munzir Baraqah mengatakan...

oooohhh..dinda ini sodaraan ya dengan si Buncit? Kalo emang gampang nge bilang ke dia..sekalian tambahin deh..bilang sama dia, jgn lupa untuk menggelar konser hiburan mak lampir atau senam Kegel ala Meriam Bellina atau Berty Tilarso di halaman masjid tentunya...

adinda mengatakan...

Siape bilang sodara?Fitnah lebih sakit dari pada bokek bang ! hahaha.(Ups..ni lagi serius.Dia bkn sodara jo)Key...

Munzir Baraqah mengatakan...

habis cara ngebilangnya, kayak udah paling dekat aja sama si buncit tu..tp, kalo ketemu di grand indonesia jakarta sama si buncit yg mungkin lagi jalan2 sama si sarap, eh, asrap, bilanginnya ya kalo dadanya memang ok sih..en, akupunktur dimana dia?

adinda mengatakan...

Key key..kl ketemu di grand indonesia(SEIBU)skalian jo bilang aja..kalo mau oke lagi,kl ke MEDAN..cobain akupuntur LE ROSE(kayak pamela bisa ga bang?hehe.Berat2 deh tu beban.haha)Kita promosikan aja skalian.Hahaha...

Munzir Baraqah mengatakan...

Makanya mak Pamela cari laki yg tangannya juga gede, seperti penggebuk drum motley crue, supaya cukup tu, utk meraup..raup..raupppp..

adinda mengatakan...

Wah..selain tangan nya yang gede..tu bibir laki nya..ukuran berapa yeee?EXTRA LARGE,I THINK ! Hahaha.
Yaaa..kalau ga..MEGAP dunkx ! Hahaha.eh..ngemeng2..abang pemerhati "JENG PAMELA" juga yach. Sampe tau laki nya drummer motley crue. Berarti..abang doyan gosip seleb juga neh.Hahaha.(Ilmu abang meluas ke segala arah yah.Dari politik, interior exterior,travelling,komik,film,sampe dunia seleb pun..di babat abis !).
Hehehe..SALUUUT...

Munzir Baraqah mengatakan...

kalo si pamela sih nggak hobi2 banget ngeliat bay watch..tapi..kebetulan aja sih tau nya, soalnya suka banget ama lagu Home Sweet Home nya Motley Crue..

Anonim mengatakan...

*NUMPANG PROMO, yach....
Ada Tips cantik nich terbaru dan update langsung dari pakarnya. Mau! tapi gak tahu gmn cara mendapatkannya, Jgn sedih Cinta! Gabung aja di clubs "CANTIK" kita dimana tersedia berbagi info & tips2 tentang kecantikan, dr rambut, wajah, kuku,dll. Pokoknya semuaaa ada di sini.. dan juga update terussss loch karena langsung dari Sumbernya. Caranya gampang bgt ketik REG CANTIK kirim ke 9789 (khusus pengguna Telkomsel yach..)gk perlu ragu dan takut. Mau cantik!!!Tunggu apa lagi..