Senin, 29 Desember 2008

ANEKA TIPS!!!!!!!!!


Tips Memotivasi Diri !!!!!

  1. Ciptakan Hasrat. Bayangkan Impian anda setiap hari, dan ini akan memberikan dorongan untuk membuatnya nyata.
  2. Ciptakan Rasa Sakit. Hubungkan rasa sakit dengan tidak melakukan tindakan. Misal, gambarkan kekasih berselingkuh dengan orang lain, saat anda menyaksikan itu dengan diam-diam, hal itu akan membuat anda termotivasi membicarakan hal-hal yg anda hindari dengan pasangan anda.
  3. Bicarakan Rencana. Bicaralah pada teman atau pasangan tentang rencana anda lalu tulis dan tempelkan di tempat yg terlihat.
  4. Miliki sebuah ketertarikan yg nyata. Buat tujuan besar dalam pikiran anda
  5. Miliki Energi. Kafein, olahraga atau tidur yg cukup.
  6. Ciptakan Keseimbangan Mental. Hilangkan beberapa perasaan negatif.
  7. Ambil Sebuah Langkah Kecil. Lakukan pengumpulan untuk satu tas besar daun-daun dihalaman. Dan dengan segera anda akan membersihkan seluruh halaman. Setiap sebuah langkah kecil yg anda ambil untuk mencapai tujuan akan memberikan motivasi pada anda setiap hari.

8 komentar:

adinda mengatakan...

Tertegun jo wkt tak sengaja..baca artikel abang tentang"ANEKA TIPS",tentang motivasi hidup.Sampe jo simpan di konsep mobile fhone ! haha.Trutama tentang slalu ingat rs skt,tujuan bsr dlm pikiran n Ambil cpt langkah kecil tp pst utk bs gapai smua.Kata2 abang sngt bijak !!!

Munzir Baraqah mengatakan...

boleh saya tahu? kenapa adinda selalu memakai jo untuk menunjukkan diri? apa nama panggilan dinda adalah jo? kenapa jo? apakah singkatan dari ajo?
Maafkan saya bertanya, sebab, utk selanjutnya, saya bisa nama akrab dinda? ya nggak?
And soal motivasi hidup, mudah2an dapat dipraktekkan pada setiap segi kehidupan kita..maju terus, pantang mundur..

adinda mengatakan...

Hahaha...comment nya tdk prikemanusiaan ! Nama sy:JOVANKA ADINDA(sebenarnya msh pnjng lg)Haha.Sy suka di panggil"jo"aja.Krn kl dinda,selalu dianggap adek2 ! Gua kan skrg dah gede,tinggal nunggu married aja ! hahaha.Eh..bkn ajo,cowok gua kl lagi kesel sama gua..manggil nya jd"BEJO".Gua yg mau ngambek..jd ga jd.Kl denger panggilan"sayang"dia ke gue ! hahaha.(kok jd cerita dia?),bikin gua KANGEN ke dia.Krn LONG DISTANCE...

Munzir Baraqah mengatakan...

sip deh..

adinda mengatakan...

SIP juga komentar abang awak !!! Singkat,padat,sangat jelas sekaleee..hahaha...

Munzir Baraqah mengatakan...

sekedar tau..SIP itu Suara Indonesia Pembaruan..salah satu kabar miliknya GM Panggabean, yang anaknya bernama GM Chandra Panggabean yg dituduh terlibat konspirasi terbunuhnya ketua DPRD Medan Aziz Angkat.

adinda mengatakan...

O..gitu ya bang? Emang serem yach..dunia politik ! Banyak trick, untuk menghancurkan kehidupan RIVAL nya. Mudah2an..kita jangan sampe sadis, untuk melenyapkan nyawa orang laen. Selain "SANG KHALIQ" yang berhak & berkehendak untuk menentukan batas ajal umur kita !!! Wsslm...

Munzir Baraqah mengatakan...

memang sih Allah yg menentukan.tapi manusia juga berhak untuk memberi makan makhluk hidup yang ada disekitarnya..sekiranya ada nyawa-nyawa yang hanya bikin onar saja di kehidupannya, kan lebih baik kalau tubuhnya di sumbangkan ke ternak buaya. Soalnya, buaya2 itu kelaparan akibat kurangnya makanan yang beliau dapat..